Nonton My Lovely Liar Episode 10 Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo, Streaming Legal via Link Ini

- 29 Agustus 2023, 15:30 WIB
Link nonton My Lovely Liar episode 10 dengan sub Indo bukan di Bilibili dan Drakorindo.
Link nonton My Lovely Liar episode 10 dengan sub Indo bukan di Bilibili dan Drakorindo. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi nonton My Lovely Liar episode 10 sub Indo bukan di Bilibili dan Drakorindo, link streaming legal.

Drakor My Lovely Liar menjadi salah satu drama yang saat ini banyak dicari kelanjutan ceritanya oleh para penggemar drakor karena ceritanya yang menarik.

Tayang setiap hari Senin dan Selasa, hari ini 29 Agustus 2023 drakor My Lovely Liar akan menayangkan epsiode terbaru yaitu episode 10 malam ini.

Para penggemar drakor bisa menonton drakor melalui platform streaming VIU yang legal, bukan melalui situs Bilibili dan Drakorindo.

Baca Juga: TWICE Bakal Konser di Jakarta International Stadium, Tanggal Berapa? Ini Link Beli Tiket dan Harganya

Adapun jadwal jam tayang drakor My Lovely Liar adalah mulai jam 20.50 WIB. Namun perubahan jam tayang masih bisa terjadi karena perbedaan zona waktu.

Drakor My Lovely Liar ini menggantikan slot tayangan drakor Delightfully Deceitful dan berjumlah total 16 episode yang akan tayang tiap pekannya.

Salah satu daya tarik dari drakor ini tak hanya ceritanya yang menarik namun juga para aktor yang menarik yaitu Kim So Hyun dan Min Hyun.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan drama My Lovely Liar, cek sinopsis dan link nonton streaming legalnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x