Nonton Film Galaksi Dibintangi Bryan Domani Bukan di Rebahin dan LK21, Link Full Movie Tersedia di SINI

- 28 Agustus 2023, 20:30 WIB
Poster Film Galaksi yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh
Poster Film Galaksi yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh /Instagram.com/@rapifilm

BERITA DIY - Saat ini sedang banyak dicari link nonton film Galaksi dibintangi oleh Bryan Domani tersedia bukan di Rebahin dan LK21, berikut link nonton full movie dengan beli tiket bioskop di akhir artikel ini.

Film Galaksi yang dibintangi oleh Bryan Domani telah tayang di bioskop sejak tanggal 24 Agustus 2023, namun sudah banyak masyarakat yang mencoba mencari link nonton film melalui situs seperti LK21 dan Rebahin.

Perlu diketahui bahwa link nonton film melalui LK21 dan Rebahin merupakan situs ilegal yang tidak disarankan untuk digunakan untuk saksikan film yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Jika Anda ingin menonton film Galaksi yang dibintangi oleh Bryan Domani, Anda bisa mengakses link nonton yang tersedia di akhir artikel ini. Sebelum itu, cek sinopsis filmnya berikut ini.

Baca Juga: NONTON My Lovely Boxer Episode 3 Sub Indo Rilis Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Streaming Resmi Bukan Dramaqu

Film Galaksi merupakan film bergenre drama yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar De Jongh sebagai pemeran utamanya dan banyak aktor serta aktris lainnya.

Diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay dan disutradari oleh Kuntz Agus serta diproduseri oleh Gope T. Samtani.

Sinopsis Film Galaksi

Film Galaksi menceritakan Galaksi ketua geng SMA Ganesha yang bertemu dengan dengan sosok Kejora, seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang anggota Paskibraka di sekolah.

Kejora terancam gagal masuk seleksi paskribraka dan menyalahkan Galaksi. Kejora justru masuk ke lingkaran konflik Ravispa dan Avegar dan menjadi target tawuran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x