Nonton Drakor Arthdal Chronicles 2 Eps 9-10 Sub Indo Bukan di Drakorindo, LK21 dan Dramaqu, Ini Link Legal

- 14 Oktober 2023, 17:30 WIB
Link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 episode 9 dan 10 sub Indo di Disney Plus Hotstar.
Link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 episode 9 dan 10 sub Indo di Disney Plus Hotstar. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 episode 9-10 sub Indo tersedia bukan di Drakorindo, LK21 dan Dramaqu, cek selengkapnya di sini.

Drakor Arthdal Chronicles 2 yang bertajuk The Sword of Aramun akan menayangkan episode terbaru malam ini Sabtu, 14 Oktober 2023 dan Minggu, 15 Oktober 2023.

Episode terbaru yang akan tayang adalah episode 9-10 dan dapat disaksikan melalui platform streaming Disney Plus Hotstar dengan sub Indo.

Bagi para penggemar drakor yang mencoba menonton drakor melalui situs Drakorindo, LK21 dan Dramaqu tidak tersedia dalam artikel ini karena merupakan link yang ilegal.

Baca Juga: Link Nonton Spy x Family Season 2 Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini, Streaming DISINI Bukan Otakudesu Gratis

Sebagai informasi, drakor Arthdal Chronicles 2 merupakan drama dari tvN yang pada musim kedua ini akan berjumlah 12 episode.

Pada musim pertama, drakor ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Sementara pada musim kedua, drakor ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

Para penggemar drakor Arthdal Chronicle ini harus menunggu tiga tahun untuk menyaksikan musim kedua dari drakor bergenre historical fantasy.

Bagaimana kelanjutan cerita drakor Arthdal Chronicle 2 episode 9-10? Berikut sinopsis lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x