Nonton Arthdal Chronicles 2 Episode 5 dan 6 Sub Indo Tayang Kapan? Ini Link Streaming Legal dan Spoiler

- 23 September 2023, 15:30 WIB
Jadwal jam tayang, spoiler dan link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 episode 5 dan 6 dengan subtitle bahasa Indonesia.
Jadwal jam tayang, spoiler dan link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 episode 5 dan 6 dengan subtitle bahasa Indonesia. /Instagram @tvn_drama/

BERITA DIY - Simak link nonton streaming legal drakor Arthdal Chronicles 2 episode 5 dan 6 sub Indo tayang kapan lengkap dengan spoiler kelanjutan cerita.

Akhir pekan ini, nikmati waktu bersantai Anda dengan menonton drama korea (drakor). Salah satu drakor yang dapat Anda coba tonton malam ini adalah drakor Arthdal Chronicles 2.

Season 2 dari drama Arthdal Chronicles ini bertajuk The Sword of Aramun memiliki alur cerita yang menarik, melanjutkan musim pertamanya yang tayang pada tahun 2019.

Pekan ini, drakor Arthdal Chronicles 2 akan menayangkan episode 5 dan 6. Cek jadwal jam tayang, spoiler cerita dan link nonton di akhir artikel ini.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Maulid Nabi 2023 Peringatan Hari Kelahiran Rasulullah SAW, Cocok Dibagikan ke Sosmed dan WA

Dilansir dari laman Disney Plus Hotstar diketahui drakor Arthdal Chronicles 2 dijadwalkan akan menayangkan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu.

Tayangan drakor Arthdal Chronicles akan tayang di Disney Plus Hotstar mulai jam 22.00 WIB jika tidak ada perubahan. Dengan demikian, jadwal tayang drakor Arthdal Chronicles 2 episode 5 dan 6 adalah sebagai berikut.

- Episode 5: Sabtu, 23 September 2023

- Epiosde 6: Minggu, 24 September 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah