Jam Tayang Arthdal Chronicles 2 Episode 4 Hari Ini, Link Nonton Sub Indo Bukan di LK21 dan Telegram

- 17 September 2023, 17:00 WIB
Jam tayang dan link nonton Arthdal Chronicles 2 Episode 4 sub Indo bukan di LK21 dan Telegram.
Jam tayang dan link nonton Arthdal Chronicles 2 Episode 4 sub Indo bukan di LK21 dan Telegram. /Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drakor Arthdal Chronicles 2 episode 4 yang akan tayang hari ini Minggu, 17 Septembe 2023 lengkap dengan link nonton sub Indo tersedia bukan di LK21 dan Telegram, cek di sini.

Musim kedua drakor Arthdal Chronicles telah mulai tayang sejak Sabtu, 9 September 2023. Hari ini Minggu, 17 September 2023 drakor Arthdal Chronicles 2 akan menayangkan episode 4.

Para penggemar drakor saat ini tengha mencari info jam tayang dan link nonton drakor dengan sub Indo melainkan bukan yang ada di LK21 dan Telegram.

Selain karena link nonton di LK21 dan Telegram ini merupakan link nonton yang ilegal, biasanya penayangan drakornya juga mengalami keterlambatan.

Baca Juga: LINK Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 2 Sub Indo Komiku & Mangaku Ilegal, Kapan Rilis dan di Mana?

Drakor Arthdal Chronicles 2 kali ini bertajuk The Sword of Aramun dan dibintangi oleh Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Se Kyung dan Kim Ok Vin.

Perubahan karakter pemain yaitu hadirnya sosok Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung tentunya melengkapi drakor yang sebelumnya dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Sinopsis Arthdal Chronicles 2

Drama Arthdal Chronicles 2 menceritakan 8 tahun sejak Tagon dinobatkan sebagai Reinkarnasi Aramun! Eun Seom menyeberangi Sungai Yordan.

Cerita berlanjut dengan perang pertama antara tentara Arthdal ​​dan Ago Union terjadi di Dataran Hanchoa. Eun Seom dan Persatuan Berjuang dengan kekuatan pasukan Arthadal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x