Nonton Drakor Arthdal Chronicles 2 Sub Indo di Mana? Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Streaming Episode 1

- 8 September 2023, 09:45 WIB
Jadwal tayang, sinopsis dan link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 sub Indo.
Jadwal tayang, sinopsis dan link nonton drakor Arthdal Chronicles 2 sub Indo. /Instagram/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi nonton drakor Arthdal Chronicles 2 dengan sub Indo tersedia di mana lengkap dengan sinopsis, jadwal tayang dan link streaming episode 1 di akhir artikel ini.

Penantian para penggemar drakor akan tayangan musim kedua atau season 2 drakor Arthdal Chronicles akan berakhir karena drakor Arthdal Chronicles 2 akan tayang pekan ini.

Tepatnya mulai Sabtu, 9 September 2023, drakor Arthdal Chronicles 2 akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, mengganti slot penayangan drakor The Uncanny Counter yang selesai pekan lalu.

Lantas, di mana para penggemar drakor bisa menyaksikan keseruan cerita drakor Arthdal Chronicles 2? Temukan jawabannya di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 Sub Indo Gratis, Streaming Video Full Movie Hari Ini di SINI

Berbeda dengan season 1, drakor Arthdal Chronicles 2 tidak akan dibintangi oleh Song Joongki dan Kim Ji Woon. Peran Eun Seom akan dibintang oleh Lee Joon Go dan Tanya akan dibintangi Shin Se Kyung.

Selain kedua pemain tersebut, para pemain lain seperti Jang Dong Gun, Kim Ok Vin, Park Hae Joon dan Cha Yong Hak akan tetap hadir dalam drakor Arthdal Chronicles 2.

Drama ini akan tayang di Disney Plus Hotstar, namun untuk jumlah total episode yang akan tayang hingga saat ini belum diketahui.

Jika Anda penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita drakor Arthdal Chronicles 2 bisa baca sinopsis ceritanya berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x