Jadwal Arthdal Chronicles 2 Episode 1 dan 2 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Streaming Sub Indo

- 15 September 2023, 21:15 WIB
Cuplikan Shin Se Kyung dan Lee Joon Gi di drama Arthdal Chronicles Season 2, cek jadwal tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo.
Cuplikan Shin Se Kyung dan Lee Joon Gi di drama Arthdal Chronicles Season 2, cek jadwal tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo. /Instagram/@tvn_drama/tvN

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapan tayang, sinopsis dan link nonton streaming legal drakor Arthdal Chronicles 2 episode 1 dan 2 dengan sub Indo.

Para penggemar saat ini tengah mencari informasi jadwal tayang drama korea (drakor) Arthdal Chronicles 2 yang merupakan kelanjutan dari season pertama rilis pada tahun 2019.

Banyak para penggemar drakor yang mengira Arthdal Chronicles 2 akan tayang pada Sabtu, 9 September 2023 menggantikan slot tayang drakor The Uncanny Counter 2.

Namun ternyata terdapat jeda antara drakor The Uncanny Counter 2 dengan Arthdal Chronicles 2. Lantas, kapan jadwal tayang drakor Arthdal Chronicles 2?

Baca Juga: Sinopsis Brave Citizen Film Terbaru Shin Hye Sun & Lee Jun Young, Kapan Tayang, dan Nonton Full Movie Di Mana

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa terdapat perbedaan pemin drakor Arthdal Chronicles 2 yaitu pemain Eun Seom yang semula dibintangi oleh Song Joong Ki digantikan oleh Lee Joon Gi.

Begitu pula untuk pemeran karakter Tanya yang semula dibintangi oleh Kim Ji Won digantikan oleh Shin Se Kyung. Selain itu, aktir Lee Joon Gi juga akan memerankan karakter Saya.

Drakor Arthdal Chronicles 2 ini diproduksi oleh tvN dengan penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon serta disutradari oleh Kim Kwang Sik.

Sebelum melihat jadwal tayang drakor Arthdal Chronicles 2, cek terlebih dahulu sinopsis cerita dari season 2 drama ini terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x