Link Nonton Drama Destined With You Sub Indo Episode 8 Tayang Hari Ini Tanpa Dramacute, Dramaqu

- 14 September 2023, 18:15 WIB
Link nonton drama Destined With You sub Indo episode 8 hari ini tayang bukan Dramacute, Dramaqu dan Drakorindo.
Link nonton drama Destined With You sub Indo episode 8 hari ini tayang bukan Dramacute, Dramaqu dan Drakorindo. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Destined With You sub Indo episode 8 hari ini tayang bukan Dramacute, Dramaqu dan Drakorindo.

Destined With You episode 8 hari ini akan mencari tahu siapa penguntit Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo.

Cek link nonton drama Korea drakor Destined With You sub Indo episode 8 hari ini Kamis, 14 September 2023 bukan Dramacute atau Dramaqu.

Destined with You merupakan drama romantis yang dibintangi Rowoon SF9 sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad.

Baca Juga: Jadwal Tayang Destined With You Episode 8, Nonton Drakor Sub Indo Legal via Link Streaming Ini

Sedangkan Jo Bo Ah berperan sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu di dunia berupa buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu.

Ha Jun berperan sebagai Kwon Jae Kyung, pria populer di Balai Kota Onju yang disukai Lee Hong Jo.

Pada episode sebelumnya, Hong Jo dan Shin Yu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Jae Kyung. Namun, Jae Kyung tidak mempercayainya dan menyuruh Hong Jo untuk membuat mantranya kembali.

Hong Jo menyadari ia memiliki sedikit perasaan pada Shin Yu. Sementara, Shin Yu juga mulai menyadari bahwa cintanya berasal dari hatinya sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x