Sinopsis Brave Citizen Film Terbaru Shin Hye Sun & Lee Jun Young, Kapan Tayang, dan Nonton Full Movie Di Mana

- 15 September 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - sinopsis Brave Citizen film terbaru Shin Hye Sun dan Lee Jun Young, jadwal kapan tayang, dan nonton full movie sub Indo di mana.
Ilustrasi - sinopsis Brave Citizen film terbaru Shin Hye Sun dan Lee Jun Young, jadwal kapan tayang, dan nonton full movie sub Indo di mana. /Instagram.com/mindmark.movie

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis Brave Citizen film terbaru Shin Hye Sun dan Lee Jun Young, kapan tayang, dan nonton full movie di mana tersedia di sini.

Saat ini banyak yang cari sinopsis film Brave Citizen, Brave Citizen kapan tayang, pemeran di Brave Citizen, hingga nonton film Brave Citizen sub Indo full movie di mana.

Shin Hye Sun dan Lee Jun Young akan beradu akting dalam film action komedi berjudul Brave Citizen.

Film ini diadaptasi dari komik Webtoon berjudul Yongamhan Shimin karya Kim Jung Hyun yang dipubilikasikan sejak tahun 2014.

Baca Juga: Kenapa His Only Son Dilarang di Bioskop Anggota DPR? Ini Sinopsis, Film Tentang Apa & Link Nonton Sub Indo

Tidak hanya Shin Hye Jun dan Lee Jun Young, sederet artis kenamaan Korea Selatan pun akan tampil sebagai pemeran di Brave Citizen.

Bagi yang sudah penasaran, Yuk simak sinopsis Brave Citizen, jadwal kapan tayang, daftar pemeran, dan nonton full movie sub Indo di mana melalui ulasan berikut ini.

Sinopsis Brave Citizen

Brave Citizen menceritakan seorang guru kontrak di sekolah menengah bernama So Shi Min (Shin Hye Jun).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x