Kenapa His Only Son Dilarang di Bioskop Anggota DPR? Ini Sinopsis, Film Tentang Apa & Link Nonton Sub Indo

- 14 September 2023, 12:37 WIB
His Only Son tayang di bioskop sampai kapan, link nonton His Only Son sub Indo, sinopsis His Only Son tentang apa dan kenapa dihentikan DPR.
His Only Son tayang di bioskop sampai kapan, link nonton His Only Son sub Indo, sinopsis His Only Son tentang apa dan kenapa dihentikan DPR. /Tangkap layar TIX ID

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari His Only Son tayang di bioskop sampai kapan, link nonton His Only Son sub Indo, sinopsis His Only Son tentang apa dan kenapa dihentikan DPR.

Ketahui kenapa film His Only Son dilarang di bioskop oleh anggota DPR, simak sinopsis, film bercerita tentang apa dan lin nonton sub Indo.

Pada 30 Agustus 2023, bioskop Indonesia mulai menayangkan film "His Only Son," sebuah produksi asal Amerika Serikat yang terinspirasi dari kisah Abraham dalam Alkitab Kristiani.

Namun, film ini memicu kontroversi yang cukup serius, hingga Anggota Komisi VIII DPR RI, yang membidangi agama dan sosial, meminta agar penayangan film ini dihentikan.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8 Sub Indo bukan di Samehadaku dan Anoboy, Tonton Lengkap ke SINI

Alasan DPR Minta Penayangan Dihentikan

Fraksi PKB Luqman Hakim dan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily memandang film ini sebagai suatu yang bisa menyesatkan umat Islam di Indonesia.

Mereka berpendapat bahwa narasi dalam film tersebut tidak sesuai dengan sejarah dan ajaran Islam mengenai keluarga Nabi Ibrahim.

Menurut Islam, Nabi Ibrahim memiliki dua anak: Nabi Ismail dan Nabi Ishak.

Sayangnya, film ini tidak mengakui keberadaan Nabi Ismail, putra Nabi Ibrahim dan Siti Hajar, yang juga dihormati dalam tradisi Islam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x