Nonton Film Catatan Si Boy 2023 Angga Yunanda Full Movie Bukan di LK21, Beli Tiket Bioskop Online via Link Ini

- 17 Agustus 2023, 21:00 WIB
Poster Film Catatan Si Boy yang dibintangi Angga Yunanda. Nonton full movie bukan di LK21.
Poster Film Catatan Si Boy yang dibintangi Angga Yunanda. Nonton full movie bukan di LK21. /Instagram.com/@filmcatatansiboy

BERITA DIY - Ketahui link nonton film Catatan Si Boy 2023 yang dibintangi Angga Yunanda full movie bukan di LK21. Link beli tiket bioskop secara online tersedia di akhir artikel ini.

Film serial Catatan Si Boy yang populer di tahun 1980-an kembali hadir pada tahun 2023 ini dengan format yang lebih fresh dibintangi oleh Angga Yunanda.

Tayang perdana di Bioskop seluruh Indonesia pada hari ini Kamis, 17 Agustus 2023, banyak masyarakat yang telah menantikan film Catatan Si Boy 2023 ini.

Hal ini membuat sejumlah masyarakat juga mencoba mencari link nonton film Catatan Si Boy 2023 full movie di situs ilegal seperti LK21.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Bendera, Cokelat Band, Chord Mudah Dipraktekan, Cocok Untuk Pentas Seni HUT RI

Film Catatan Si Boy 2023 diproduksi kembali oleh MD Pictures bekerja sama dengan MVP Pictures dan Dapur Film dengan garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Produser Manoj Punjabi.

Selain dibintangi oleh Angga Yunanda, film Catatan Si Boy 2023 ini juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Lukman Sardi, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Marcella Zalianty, dan Mona Ratuliu.

Hanung Bramantyo selaku sutradara film mengaku melakukan reboot yaitu menciptakan ulang tanpa meninggalkan kesan awal dari film Catatan Si Boy ini.

Lantas, bagaimana cerita film Catatan Si Boy 2023 ini? Berikut sinopsis cerita full movie, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x