Link Nonton Film Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Tayang di Netflix Hari Ini Tanpa LK21 dan Telegram

- 3 Agustus 2023, 19:20 WIB
Link nonton film Zom 100: Bucket List of The Dead sub Indo tayang di Netflix hari ini.
Link nonton film Zom 100: Bucket List of The Dead sub Indo tayang di Netflix hari ini. /Twitter.com/@NetflixID

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton film Zom 100: Bucket List of The Dead sub Indo tayang di Netflix hari ini tanpa link LK21 dan Telegram.

Live action dari serial anime Zom 100: Bucket List of The Dead sudah bisa disaksikan mulai hari ini di platform streaming Netflix.

Link nonton Film Zom 100: Bucket List of The Dead ini sudah dilengkapi dengan takarir Indonesia atau subtitle bahasa Indonesia untuk kenyamanan penonton.

Jika Anda ingin menyaksikan film ini, Anda bisa menemukan link nonton streaming Zom 100: Bucket List of The Dead di Netflix di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Bucket List of The Dead Sub Indo di Netflix Adaptasi Manga Zombie 100 Bercerita Soal Apa?

Sebelum menonton, penting untuk mengenal para pemain dan menyimak sinopsisnya terlebih dahulu. Film ini dibintangi oleh Eji Akaso, Shizuka Mikazuki, Shuntaro Yanagi, dan banyak lagi.

Zom 100: Bucket List of The Dead merupakan adaptasi dari serial anime populer Jepang yang berjudul Zoom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai.

Dengan durasi 2 jam 9 menit, film ini mengisahkan kehidupan Akira Tendo, seorang pekerja yang dieksploitasi oleh perusahaannya.

Beban kerja yang berat membuatnya hampir habis di kantor karena selalu lembur. Namun, kehidupannya berubah saat wabah zombie menyerang Jepang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x