Jadwal Bioskop Trans TV Tanggal 3 Agustus – 6 Agustus, Saksikan Film The Courier, Man On Fire, Dan 2012

- 3 Agustus 2023, 17:26 WIB
Saksikan film-film berkelas  ada The Courier, Man On Fire, dan 2012 yang akan tayang di bioskop Trans TV tanggal 3 Agustus – 6 Agustus.
Saksikan film-film berkelas ada The Courier, Man On Fire, dan 2012 yang akan tayang di bioskop Trans TV tanggal 3 Agustus – 6 Agustus. /PIXABAY/@yousafbhutta

Berita DIY – Berikut adalah informasi tentang jadwal bioskop Trans TV tanggal 3 Agustus – 6 Agustus, saksikan film-film berkelas  ada The Courier, Man On Fire, dan 2012.

Trans TV akan menghadirkan berbagai film yang akan memanjakan waktu malam Anda bersama dengan keluarga.

Film The Courier diadaptasi dari sebuah kisah nyata saat terjadi perang dingin di Uni Soviet. Dikisahkan Greville Wynne adalah seorang pengusaha sederhana.

Namun kehidupannya berubah drastis saat dirinya bergabung menjadi agen mata-mata inggris. Kerja intelijen harus dilakukan untuk meredakan konflik.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Selasa 1 Agustus, Rumpi, Bikin Laper, Bioskop Trans TV Hari Ini Mechanic Resurrection

Peran Greville Wynne sangat krusial karena harus mencegah senjata nuklir yang dimiliki oleh Uni Soviet. Untuk membantu misinya dia bekerja sama dengan beberapa agen CIA.

Film ini diperankan oleh sederet artis ternama mulai dari Benedict Cumberbatch, Merab Ninidze, Rachel Brosnahan hingga Jessie Buckley.

Film 2012 diangkat dari sebuah ramalan suku Maya yang menceritakan kiamat akan terjadi pada tahun 2012.

Cerita bermula saat ahli geologi Amerika Serikat bernama Adrian Helmsley bertemu Satnam Tsurutani yang ahli astrofisika dari India.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x