Link dan Cara Beli Tiket Film IU Concert: The Golden Hour Lengkap dengan Harga

- 13 September 2023, 17:53 WIB
Berikut informasi tentang harga dan cara beli IU Concert.
Berikut informasi tentang harga dan cara beli IU Concert. /Instagram / iu_indonesia/

BERITA DIY - Simak link dan tutorial beli tiket film IU Concert bertajuk The Golden Hour lengkap dengan informasi harganya.

Tiket presale nonton film IU Concert The Golden Hour akan mulai dibuka pada Rabu, 13 September 2023 ini.

Informasi ini dirilis resmi dari laman Instagram @cgv.id dan @cbipictures sebagai distributor film tersebut di Indonesia.

Para penggemar IU sudah bisa melakukan war tiket Concert untuk menyaksikan penampilan wanita kelahiran 16 Mei 1993 ini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Coldplay Concert in Jakarta Indonesia 2023 bagi Nasabah BCA dan Umum Harga Dibuka Jam Berapa?

Untuk diketahui, Film IU Concert: The Golden Hour merupakan penayangan dokumentasi konser IU yang bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun.

Konser ini digelar di Seoul Olympic Stadium pada 17-18 September 2022 lalu dimana IU menjadi solois wanita pertama di Korea Selatan yang menjadi headliner konser di Seoul Olympic Stadium.

Para penggemar IU pun tak sabar menantikan film IU Concert ini segera tayang. Banyak yang mencari link dan juga cara beli tiketnya di internet.

Kesuksesan IU dalam konser yang dihadiri oleh 88 ribu penonton ini mencetak pendapatan yang fantastis yakni sebesar hampir 11,3 miliar won atau sekitar Rp130 miliar lebih.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x