Link Nonton Moving Episode 16 - 17 Sub Indo di Drakorindo LK21 - Bilibili Gratis Ilegal, Tayang Jam Berapa?

- 13 September 2023, 15:40 WIB
Link nonton streaming legal drakor Moving episode 16 dan 17 dengan sub Indo bukan di Dramaqu dan Bioskopkeren.
Link nonton streaming legal drakor Moving episode 16 dan 17 dengan sub Indo bukan di Dramaqu dan Bioskopkeren. /Tangkap Layar/ Instagram @disneypluskr

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Moving episode 16 dan 17 hari ini tayang jam berapa dan di mana, dan link nonton Drakor moving sub Indo di Drakorindo, LK21 dan Bilibili gratis.

Ketahui link nonton Moving episode 16 - 17 sub Indo di Drakorindo, LK21 dan Bilibili gratis ilegal, nonton drakor tayang jam berapa dan di mana?.

Tahun ini, penggemar drama Korea disuguhkan dengan sajian drama yang menggemparkan, berjudul "Moving."

Drama yang tayang mulai Rabu, 13 September 2023 ini, akan membawa penonton dalam sebuah perjalanan penuh misteri dan kekuatan super.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo Tanpa Drakorindo dan Bilibili Tayang Kapan, Jam Berapa?

Para Pemeran dan Tim Produksi

Dirilis oleh Studio and New, drama ini diarahkan oleh sutradara terkenal, Park In Je, dan skenario ditulis oleh Kang Full, yang juga penulis webcomic aslinya.

Tidak tanggung-tanggung, drama ini diperankan oleh aktor dan aktris besar Korea Selatan seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Jo Insung, dan lain-lain.

Menelan biaya produksi yang sangat besar, "Moving" dijadwalkan tayang dalam 20 episode, dengan durasi sekitar 60 menit per episode.

Sinopsis Episode 16 dan 17

Dalam episode 16 dan 17, cerita akan semakin panas. Awal peperangan antara manusia super dan kelompok yang ingin membunuh mereka akan terjadi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x