Link Beli Tiket Coldplay Concert in Jakarta Indonesia 2023 bagi Nasabah BCA dan Umum Harga Dibuka Jam Berapa?

- 10 Mei 2023, 08:47 WIB
Cek harga dan link tiket Coldplay concert in Jakarta Indonesia bagi nasabah BCA dan umum dibuka jam berapa lengkap setlist lagu ada Fix You dan Yellow.
Cek harga dan link tiket Coldplay concert in Jakarta Indonesia bagi nasabah BCA dan umum dibuka jam berapa lengkap setlist lagu ada Fix You dan Yellow. /REUTERS/Carlo Allegri

BERITA DIY - Banyak mencari lirik Fix You Coldplay untuk menyambut Coldplay concert Indonesia yang menjadi salah satu konser tur dunia Coldplay tahun 2023.

Simak harga dan link tiket Coldplay concert in Jakarta Indonesia bagi nasabah BCA dan umum dibuka jam berapa?

Coldplay akan mengadakan konser di Jakarta Indonesia berlokasi di Stadium Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Rabu 15 November 2023 mendatang.

 

Meski demikian, pembukaan pembelian tiket konser Coldplay akan dibuka sejak 17 Mei 2023 untuk nasabah BCA, sementara bagi umum baru dibuka pada 19 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Konser Bruno Major di Jakarta Mulai Rp 600 Ribuan, Ini Link Pembelian Tiket

Nah, persiapkan uang untuk war tiket Coldplay konser Jakarta. Berikut link tiket Coldplay concert Indonesia untuk diketahui para penggemar.

Sejumlah link pembelian tiket konser Coldplay di Indonesia akan dibuka pada sejumlah kanal yakni di Loket.com dan juga langsung di coldplayinjakarta.com.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x