Harga Tiket Konser Coldplay 2023 Jakarta Indonesia, Ini Cara Beli dan Kapan War Tiket Dimulai?

- 9 Mei 2023, 12:15 WIB
Harga tiket konser Coldplay World Tour Live In Jakarta Indonesia, cara beli dan kapan war tiket dimulai.
Harga tiket konser Coldplay World Tour Live In Jakarta Indonesia, cara beli dan kapan war tiket dimulai. /twitter.com/@coldplay

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket konser Coldplay 2023 live in Jakarta, Indonesia, lengkap dengan info cara beli dan kapan war tiket dimulai.

Rumor konser band Coldplay di Jakarta, Indonesia yang selama beberapa waktu belakang ini santer terdengar dan diperbincangkan publik di berbagai media sosial akhirnya terjawab.

Tepat hari ini, Selasa, 9 Mei 2023 Coldplay mengumumkan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

 

Pengumuman resmi konser Coldplay 2023 Jakarta Indonesia ini diunggah melalui akun Instagram @temgmt, selaku promotor dari konser Coldplay 2023 Jakarta Indonesia.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Selasa, 9 Mei 2023 Naik atau Turun? UBS Merangkak Naik, Dijual Lebih Mahal

"Halo apa kabar yang di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negera indahmu. Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November," kata Chris Martin, vokalis Coldplay melalui video yang diunggah akun Instagram @temgmt pada Selasa, 9 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x