Lirik Lagu The Astronaut, Single Baru Jin BTS dan Coldplay Untuk ARMY Sebelum Pergi Wamil? Lengkap Artinya

- 28 Oktober 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi lirik lagu The Astronaut, single terbaru Jin BTS berkolaborasi dengan Coldplay persebahan untuk ARMY sebelum pergi  wamil dan artinya.
Ilustrasi lirik lagu The Astronaut, single terbaru Jin BTS berkolaborasi dengan Coldplay persebahan untuk ARMY sebelum pergi wamil dan artinya. /Tangkap layar: YouTube/HYBE LABELS

BERITA DIY - Berikut ini lirik lagu The Astronaut, single terbaru Jin BTS berkolaborasi bersama Coldplay persebahan untuk ARMY sebelum berangkat wamil lengkap dengan artinya tersaji dalam artikel ini.

Member BTS, Kim Seok Jin atau yang dikenal dengan Jin BTS tepat hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB merilis lagu single terbarunya untuk para fans ARMY.

Jin BTS berkolaborasi bersama Coldplay dalam perilisan single barunya kali ini berjudul The Astronaut yang dapat disaksikan di kanal YouTube HYBE LABELS.

Kurang dari 4 jam perilisan, lagu single Jin BTS telah mendapatkan lebih dari 4 juta penayangan dan berhasil menduduki trending nomor 6 di YouTube Musik dari pemantauan BERITA DIY pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Jennie BLACKPINK You and Me di Konser Seoul: Dancing in the Moonlight, Makes Me Feel Alright

Lagu The Astronaut dipersembahkan untuk ARMY, nama fans BTS dengan penuh cinta dari Kim Seok Jin di tengah berhembusnya kabar keberangkatan wamil member tertua BTS itu.

Berikut ini adalah lirik lagu The Astronaut, single Jin BTS bersama Coldplay untuk para ARMY rilis hari ini, 28 Oktober 2022:

You and me

Kkeutnaji anheul history

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x