Lirik Lagu Tak Berlaku Bagiku, Singel Terbaru Judika Trending 19 di YouTube: Kau Bilang Ini Hanya Sementara

- 4 September 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi lirik lagu Berlaku Bagiku, singel terbaru Judika yang trending 19 kategori YouTube Musik, kau bilang ini hanya sementara bagimu.
Ilustrasi lirik lagu Berlaku Bagiku, singel terbaru Judika yang trending 19 kategori YouTube Musik, kau bilang ini hanya sementara bagimu. /Tangkap layar: YouTube/Judika Entertainment

BERITA DIY - Simak lirik lagu Tak Berlaku Bagiku, singel terbaru Judika yang trending 19 kategori YouTube Musik pada 4 September 2022 dengan penggalan lirik 'kau bilang ini hanya sementara bagimu' tersaji dalam ulasan artikel ini.

Penyanyi dengan karakteristik suaranya yang tinggi ini telah sukses menyanyikan lagu Tak Berlaku Bagiku yang diciptakan oleh Mario G Klau untuk Judika.

Lirik yang mendalam dan suara Judika yang khas mampu memikat penggemar hingga membawa official music video Tak Berlaku Bagiku menampati trending nomor 19 di kategori YouTube Musik usai perilisannya.

Singel terbaru Judika satu ini dirilis pada 3 September 2022 lalu di kanal YouTube Judika Entertainment.

Baca Juga: Lirik Lagu Facebook Friends, Lagu Singel Terbaru NIKI Rilis Agustus 2022 Ada di Daftar Putar Album Nicole

Lagu Tak Berlaku Bagiku menempati trending 19 YouTube Musik pada hari ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Saat ini, Tak Berlaku Bagiku telah mendapatkan lebih dari 136 ribu penayangan dan 7,2 ribu pengguna YouTube yang menyukai MV lagu singel Judika tersebut.

Berikut ini adalah lirik lagu Tak Berlaku Bagiku dari penyanyi Judika:

Tak Berlaku Bagiku

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x