Lirik Lagu Tega, SIngel Terbaru Judika Tentang Hubungan yang Harus Berakhir: Entah Apa yang Membuatmu Berubah

- 29 Agustus 2022, 20:52 WIB
Ilustrasi -Lirik lagu singel terbaru Judika lengkap berjudul Tega yang rilis Agustus 2022 tentang hubungan yang harus berakhir.
Ilustrasi -Lirik lagu singel terbaru Judika lengkap berjudul Tega yang rilis Agustus 2022 tentang hubungan yang harus berakhir. /Tangkap layar: YouTube/Judika Entertainment

BERITA DIY - Lirik lagu singel terbaru Agustus 2022 dari Judika berjudul Tega tentang hubungan yang harus berakhir akan tersaji dalam artikel ini.

Penyanyi solo pria, Judika yang terkenal dengan suara khas dan tingginya baru-baru ini merilis lagu singel terbarunya berjudul Tega lewat platform YouTube Judika Entertainment pada 26 Agustus 2022.

Lagu baru Judika kali ini cukup sendu dan galau sehingga cocok didengarkan dengan tenang oleh para penggemar lagu melow.

Judika merilis lagu Tega dengan video official lyrik yang dapat disaksikan penggemar di platform musik YouTube dengan nama Judika Entertainment.

Baca Juga: Lirik Lagu Pendam, Singel Terbaru Afgan yang Rilis Hari Ini, 26 Agustus 2022 di YouTube

"Tega merupakan lagu yang diciptakan oleh Judika. Lagu ini bercerita tentang hubungan yang harus berakhir, karena sang kekasih telah berpaling kepada orang lain yang baru saja dikenalnya, sehingga dianggap sebagai pengkhianatan cinta," tulis Judika di YouTube Judika Entertainment.

Lirik lagu Tega dari Judika adalah sebagai berikut:

Tega

Aku tak pernah menyangka

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x