Cara Klaim Promo XXI Pakai Jenius: Diskon 7 Hari 7 Malam Nonton Film Cinema XXI Rp7.777 Ada di SINI

- 14 September 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi- Promo tiket XXI Rp7.777, cara klaim promo XXI pakai kartu Jenius dan syarat ketentuan mendapatkan diskon 7 hari 7 malam nonton Cinema XXI Rp 7.777 ada di sini.
Ilustrasi- Promo tiket XXI Rp7.777, cara klaim promo XXI pakai kartu Jenius dan syarat ketentuan mendapatkan diskon 7 hari 7 malam nonton Cinema XXI Rp 7.777 ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@jeniusconnect

BERITA DIY - Berikut cara klaim promo XXI pakai kartu Jenius dan syarat ketentuan diskon 7 hari 7 malam nonton Cinema XXI Rp 7.777 ada di sini.

Adapun inilah cara klaim promo berupa diskon pembelian tiket nonton film di Cinema XXI pakai kartu debit maupun kredit dari Jenius.

Jenius kembali memberikan banyak promo pada anniversary ke 7 tahun ini, dengan tema 7hari 7 malam nonton film Cinema XXI dengan harga yang tidak masuk akal.

Promo tiket nonton Cinema XXI pakai kartu Jenius ini mulai berlaku pada tanggal 11 September 2023, dan dijadwalkan akan berakhir di hari Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Apakah The Moon Tayang di XXI, Tayang di Bioskop Mana Saja dan Sampai Kapan? Cek Jadwal Nonton di Sini

Sementara promo XXI seharga Rp7.777 pakai kartu Jenius tersebut berlaku hanya untuk satu kali transaksi selama periode program diskon 7 hari 7 malam ini.

Dengan begitu agar tidak ketinggalan diskon tiket nonton XXI pakai Jenius ini, warganet perlu untuk mengetahui cara klaim promo harga tiket Cinemax XXI sebesar Rp7.777.

Namun promo Cinemax XXI pakai Jenius ini memiliki kuota harian untuk 4.000 transaksi pertama menggunakan m-Card berwarna oranye dari Kartu Debit Jenius.

Sedangkan jika ingin klaim promo Cinema XXI menggunakan CC atau Kartu Kredit Jenius, hanya terbatas untuk 500 transaksi pertama saja.

Baca Juga: Jadwal Film The Flash di Bioskop XXI Jogja Tayang Perdana 14 Juni, Superhero yang Coba Mengubah Masa Lalu

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x