Jadwal Film The Flash di Bioskop XXI Jogja Tayang Perdana 14 Juni, Superhero yang Coba Mengubah Masa Lalu

- 13 Juni 2023, 15:10 WIB
Jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja tayang perdana mulai 14 Juni, superhero yang coba mengubah masa lalu.
Jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja tayang perdana mulai 14 Juni, superhero yang coba mengubah masa lalu. / Tangkap layar Website 21cineplex.com

BERITA DIY – Berikut ini jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja tayang perdana 14 Juni, superhero yang coba mengubah masa lalu. Saksikan di bioskop Ambarrukmo XXI, Empire XXI, Jogja City XXI, Sleman City Hall XXI.

Kamu bisa nonton film baru di bulan Juni 2023 ini dengan pantau terus jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja terkini di sini, jangan sampai terlewatkan.

Film-film Box Office sampai film Indonesia dengan berbagai pilihan genre bisa dipilih sesuai jadwal. Termasuk jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja untuk bulan Juni ini.

Harga tiket film untuk masing-masing bioskop memiliki perbedaan menyesuaikan hari dari penayangan jadwal film The Flash di bioskop XXI Jogja. Weekend dan hari libur biasanya memiliki harga yang lebih mahal dibanding hari lain.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo Besok 13 Juni Plus Harga Tiket

Film baru akan tayang besok di tanggal 14 Juni dan sudah ditunggu-tunggu banyak penonton apalagi kalau bukan The Flash.

The Flash baru dirilis di Indonesia besok dengan disutradarai oleh Andrés Muschietti dan diproduksi oleh Warner Bros. Pictures.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x