Link Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts, Lihat Harga Tiket XXI dan Jadwal Tayang Bandung

- 11 Juni 2023, 15:30 WIB
Lihat informasi link nonton film Transformers: Rise of the Beasts lihat harga tiket dan jadwal tayang bioskop di Bandung, pada artikel ini.
Lihat informasi link nonton film Transformers: Rise of the Beasts lihat harga tiket dan jadwal tayang bioskop di Bandung, pada artikel ini. /Tangkap layar/ transformersmovie.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar link nonton film Transformers: Rise of the Beasts lihat harga tiket dan jadwal tayang bioskop di Bandung, pada artikel ini.

Link resmi untuk menonton nonton film Transformers: Rise of the Beasts hanya ada di XXI dan bioskop-bioskop lainnya yang ada di Bandung.

Cermati harga tiket dan jadwal tayang dari film Transformers: Rise of the Beasts di bioskop XXI yang ada pada artikel ini, sebelum memutuskan untuk menonton.

film Transformers: Rise of the Beasts telah resmi rilis di Indonesia sejak rabu kemarin pada tanggal 7 juni 2023.

Baca Juga: Link Download MP4 & Streaming Transformers Rise of The Beasts Full Movie Sub Indo Dicari, Nonton Resmi Di Sini

Film yang diproduksi oleh Paramount Picture dan disutradarai oleh Steven Caple Jr, menceritakan seputar petualangan seru para Autobots.

Transformers: Rise of the Beasts dibintangi oleh sederet artis Hollywood Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, Dominique Fishback.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x