Link Baca Manga One Piece 1086 Spoiler Reddit: Fakta Mjosgard dan Figarland Sudah Disebut di Film Red Sub Indo

- 11 Juni 2023, 08:59 WIB
Ada link baca manga One Piece 1086 spoiler Reddit Bahasa Indonesia, ternyata nama Mjosgard dan Figarland sudah disebut di adegan Film Red sub Indo.
Ada link baca manga One Piece 1086 spoiler Reddit Bahasa Indonesia, ternyata nama Mjosgard dan Figarland sudah disebut di adegan Film Red sub Indo. /Tangkap layar www.viz.com/shonenjump

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca manga One Piece 1086 spoiler Reddit, ternyata nama Mjosgard dan Figarland sudah disebut di adegan Film Red sub Indo.

Dalam spoiler komik One Piece 1086 yang beredar di Reddit, diketahui sosok Mjosgard dijatuhi hukuman mati. Sosok yang mengeksekusi Tenryubito ini adalah Holy Knight.

Holy Knight bernama Saint Garling Figarland pengeksekusi Mjosgard ini sebenarnya sudah dispill oleh Eiichiro Oda, mangaka komik One Piece di Film Red, spin off One Piece.

 

Di mana, dalam Film Red tersebut, salah satu Gorosei menanyakan apakah Uta memiliki darah Figarland atau tidak. Diketahui kemudian, Uta adalah anak angkat Shanks.

Baca Juga: Spoiler Raw Scan Manga Black Clover 361 Bahasa Indonesia: Terciptanya Klon Lucius

Dengan begitu, hanya Shanks yang menjadi keturunan Figarland terakhir. Dalam Film Red juga diketahui tanda-tanda Saint Garling Figarland sudah bertindak untuk menghukum mati Tenryubito, yang tak lain kemudian diketahui adalah Mjosgard.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x