Link Baca Raw Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia, Spoilernya Komik OP Akan Libur Berapa Lama?

- 8 Juni 2023, 13:21 WIB
Link baca raw manga One Piece chapter 1086 Bahasa Indonesia. Ada spoiler komik dari Eiichiro Oda, manga One Piece akan libur, berapa lama?
Link baca raw manga One Piece chapter 1086 Bahasa Indonesia. Ada spoiler komik dari Eiichiro Oda, manga One Piece akan libur, berapa lama? /Tangkap layar www.viz.com/shonenjump

 

BERITA DIY - Berikut ada link baca raw manga One Piece chapter 1086 Bahasa Indonesia. Ada spoiler komik dari Eiichiro Oda, manga One Piece akan libur, berapa lama?

Dalam raw Scan manga One Piece chapter 1086 diceritakan bahwa Vivi dan Wapol masih hidup, kemudian ada suasana Mariejois usai serangan dari Pasukan Revolusioner.

Pada halaman terakhir raw manga One Piece chapter 1086, pembaca akan dikejutkan dengan info dari Eiichiro Oda yang akan segera menjalankan operasi penyakit.

 

Belum diketahui, apa penyakit Sensei Oda hingga ia dioperasi. Namun, manga One Piece akan libur selama sebulan penuh setelah chapter 1086 rilis di Mangaplus.

Baca Juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manga One Piece 1086 Bahasa Indonesia Raddit: Holy Knight dan Saudara Shanks Muncul?

Cerita spoiler manga One Piece chapter 1086

Ternyata, musuh Cobra, Wapol menyelamatkan Vivi dari penyerangan CP0 di bawah instruksi Pemerintah Dunia (Gorosei) untuk melakukan penyerangan ke Kerajaan Alabasta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x