Spoiler Raw Scan Manga Black Clover 361 Bahasa Indonesia: Terciptanya Klon Lucius

- 9 Juni 2023, 12:36 WIB
Info spoiler manga Black Clover chapter 361 komik raw scan Bahasa Indonesia di link baca MangaPlus, ketika Lucius mempunyai klon.
Info spoiler manga Black Clover chapter 361 komik raw scan Bahasa Indonesia di link baca MangaPlus, ketika Lucius mempunyai klon. /Tangkap layar MangaPlus

BERITA DIY - Berikut ada spoiler manga Black Clover chapter 361 komik raw scan Bahasa Indonesia di link baca MangaPlus, ketika Lucius mempunyai klon.

Ada full spoiler manga Black Clover 361 versi raw scan terbit hari Rabu 7 Juni 2023. Di mana ada bocoran cerita komik Black Clover episode terbaru.

Black Clover adalah komik Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata sejak tahun 2015 silam. Sempat hiatus, dan kini produksi kembali.

 

Sementara, jadwal rilis manga Black Clover 361 sub Indo akan tayang di MangaPlus pada Senin 12 Juni 2023. Kamu bisa baca komik Bahasa Indonesia ini segera.

Baca Juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen 225 Sub Indo Dilengkapi Spoiler dan Jadwal Rilis Mangaplus Jam Berapa?

Spoiler manga Black Clover 361

Black Clover chapter 361 berjudul 'Doomsday Army'. Menceritakan tentang kemampuan Lucius yang bisa menciptkan kloningan atas dirinya.

Panel komik dibuka dengan gambar tokoh bernama Yuno yang tampak telah berhasil menghabisi Lucius. Karena keberhasilannya tersebut, ia percaya diri ia lebih hebat dibanding Lucius.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x