Jadwal Film Bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo Besok 13 Juni Plus Harga Tiket

- 12 Juni 2023, 13:30 WIB
Jadwal film bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo besok 13 Juni plus harga tiket nonton.
Jadwal film bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo besok 13 Juni plus harga tiket nonton. /Tangkap layar YouTube.com/@paramountpictures

BERITA DIY – Berikut jadwal film bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo besok hari Selasa, 13 Juni 2023 plus harga tiket regular.

Film Transformers: Rise of the Beasts masih tayang di bioskop buat kamu yang mau nonton, ini jadwal film bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo.

Untuk penayangan film The Flash simak jadwal film bioskop hari ini di Cinema XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo.

Bulan Juni ini kamu juga masih bisa nonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk tahu tayang jam berapa bisa langsung lihat jadwal film bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul Kapan Rilis di Bioskop? Inilah Sinopsis Filmnya

Sudah bermunculan beberapa judul film baru yang akan tayang di bioskop mengikuti The Flash film terbaru yang akan tayang sebentar lagi.

Film-film seperti Fast X, The Boogeyman, Spider-Man Across the Spider-Verse masih bisa kamu tonton di bioskop CGV Pakuwon Mall Jogja, Jwalk Mall, Transmart Maguwo.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x