Bocoran Sinopsis Spider-Man: Across The Spider-Verse Tayang di Bioskop Mulai 2 Juni, Siapa Saja Pemainnya?

- 2 Juni 2023, 07:05 WIB
Bocoran sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse yang tayang di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2023, siapa saja nama pemainnya.
Bocoran sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse yang tayang di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2023, siapa saja nama pemainnya. /Tangkap layar Youtube.com/Sonypictures.com

BERITA DIY – Baca sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse yang secara resmi tayang di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2023, lengkap dengan nama-nama pemainnya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse mengingatkan kita dengan karakter paling populer Marvel ini di film aslinya yang tayang pertama kali pada tahun 2002 silam.

Melihat sejenak tilas balik dari sejarah Marvel, film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) berhasil mengalahkan Incredibles 2 (2018) dan Ralph Breaks Internet (2018) dalam Oscar sebagai Fitur Animasi Terbaik. Kesuksesannya menghadirkan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Film produksi Sony tersebut merupakan adaptasi dari komik Marvel pertama yang berhasil meraih Academy Award. Semoga nasib baik yang sama dialami juga oleh Spider-Man: Across the Spider-Verse yang tayang di bioskop mulai awal bulan Juni ini.

Baca Juga: Link Spider-man Across the Spider-Verse Sub Indo Full Movie LK21 Banyak Dicari, Simak Cara Legal Nonton

Kehadiran Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan bentuk trilogi yang sudah direncanakan sebelumnya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Skenario film ditulis oleh Phil Lord, Christopher Miller, David Callaham.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x