Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever dan Jadwal Tayang Film di Bioskop XXI di Yogyakarta Hari Ini

- 9 November 2022, 14:08 WIB
Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever lengkap dengan jadwal tayang film di Bioskop XXI Yogyakarta pada hari ini, Rabu, 9 November 2022.
Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever lengkap dengan jadwal tayang film di Bioskop XXI Yogyakarta pada hari ini, Rabu, 9 November 2022. /Twitter.com/@theblackpanther

BERITA DIY – Simak sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever terbaru dan jadwal tayang film tersebut di bioskop XXI Yogyakarta hari ini, Rabu, 9 November 2022.

Film Black Panther: Wakanda Forever yang merupakan sekuel terbaru dari Marvel Cinematics Universe (MCU) hadir di bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu, 9 November 2022.

Sekadar informasi Black Panther atau T’Challa adalah karakter dari semesta Marvel yang diciptakan oleh duo komikus Jack Kirby dan Stan Lee yang pertama kali muncul di komik Fantastic Four seri 52 tahun 1966.

Black Panther sendiri adalah simbol raja dan pelindung yang diemban T'Challa di kerajaan Wakanda yang memiliki kemampuan super dibalut dengan teknologi maju dan logam Vibranium yang mereka miliki.

Baca Juga: Jadwal Resmi Film Black Panther 2 Kapan Rilis, Ini Sinopsis Wakanda Forever dan Daftar Pemain

Film Black Panther: Wakanda Forever akan bercerita mengenai rakyat Wakanda yang selama setahun harus mempertahankan wilayah dan warganya setelah meninggalnya raja mereka, T'Challa (Chadwick Boseman).

Rupanya, tindakan T'Challa untuk membuka perbatasan Wakanda dengan negara luar mengakibatkan bencana setelah kepergiannya.

Negara asing dari berbagai belahan dunia berebut untuk menyerang Wakanda yang dikenal dengan sumber Vibranium dan teknologinya yang kelewat maju.

Terlebih, masyarakat kerajaan Wakanda harus bertarung tanpa adanya pemimpin dalam bentuk Black Panther yang selama ini menjaga kerajaan tersebut selama ribuan tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x