Trailer Baru Film Avatar 2 Rilis di YouTube, Film Full Movie Mulai Tayang di Bioskop Kapan?

- 3 November 2022, 20:27 WIB
Ini trailer terbaru Avatar 2: The Way of Water yang sudah bisa ditonton di YouTube.
Ini trailer terbaru Avatar 2: The Way of Water yang sudah bisa ditonton di YouTube. /Instagram.com/@avatar2officialmovie

BERITA DIY - Tak disangka, film Avatar yang rilis pada 2009 silam punya film lanjutan yang berjudul Avatar 2: The Way of Water pada tahun 2022 ini.

Pihak produsen film Avatar 2 sudah merilis tayangan trailer terbaru di YouTube resmi mereka, Avatar, satu hari yang lalu.

Dari pantauan BERITA DIY, official trailer Avatar 2: The Way of Water itu sudah ditonton oleh 18 juta viewers dari seluruh dunia.

Selain di channel YouTube resmi Avatar, official trailer Avatar 2: The Way of Water juga bisa disaksikan di YouTube IMAX.

Baca Juga: Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah 2022 Full HD Dicari, Ini Harga Tiket di Bioskop & Sinopsis Lengkap

Dengan durasi 2 menit 28 detik, trailer Avatar 2 sangat banyak mengeksplor kekayaan alam dan keindahan planet Pandora yang masih belum musnah.

Sedikit berbeda, dalam trailer Avatar 2 penonton akan melihat para penghuni Pandora berenang dan tampak ekplorasi lautan Pandora juga sangat indah.

Adalah para Metkayina, klan manusia air Na'vi, yang ditampilkan dalam pembuka trailer terbaru Avatar 2 tersebut.

Di muka layar, para pecinta film Avatar 2 akan melihat keindahan kehidupan bawah laut planet Pandora yang banyak dihuni oleh makhluk-makhluk yang indah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x