Nonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang di Bioskop XXI, Ini Sinopsis dan Daftar Cast Film NKCTHI 2

- 3 Februari 2023, 16:28 WIB
Cek jadwal nonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) di bioskop XXI lengkap sinopsis dan daftar cast NKCTHI 2, ada Rachel Amanda.
Cek jadwal nonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) di bioskop XXI lengkap sinopsis dan daftar cast NKCTHI 2, ada Rachel Amanda. /Tangkap layar Instagram.com/@jalanjauhjanganlupapulang

 

BERITA DIY - Berikut info jadwal nonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023) di bioskop XXI lengkap sinopsis dan daftar cast NKCTHI 2, ada Rachel Amanda.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang telah rilis pada Kamis, 2 Januari 2023 di bioskop XXI seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah film kedua atau sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang rilis tahun 2020 atau 3 tahun yang lalu.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan tentang Aurora si anak kedua yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Day Of Mars yang Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV: Astornot dan Misi ke Mars

Sinopsis film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang 2023

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang berfokus pada cerita Aurora (Sheila Dara Aisha) yang kini tinggal di London untuk belajar sebagai mahasiswa dari Indonesia.

Di London Inggris, Aurora bertemu dengan Jem (Ganindra Bimo) yang kemudian menjadi pacarnya. Kisah cinta Aurora - Jem ini awalnya baik-baik saja hingga Aurora tahu ada yang tidak beres dari Jem.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x