Penjelasan Arti Relikui dan Peran Suster Irene dalam Film The Nun 2

- 12 September 2023, 16:20 WIB
Penjelasan arti Relikui dan peran Suster Irene dalam film The Nun 2.
Penjelasan arti Relikui dan peran Suster Irene dalam film The Nun 2. /Instagram @thenunmovie/

BERITA DIY - Simak penjelasan arti relikui dan peran Suster Irene dalam film The Nun 2 bagi penonton yang bertanya-tanya, berikut ini.

Film The Nun 2 bagian dari The Conjuring Universe yang sudah tayang di bioskop sejak 6 September 2023 menarik perhatian publik untuk menyaksikannya.

Berbagai review mulai dari yang baik hingga yang merasa masih ada beberapa kekurangan dari film The Nun 2 ini tentunya banyak disampaikan oleh penonton yang telah menyaksikannya di bioskop.

Tak sedikit pula penonton yang bertanya-tanya tentang beberapa istilah yang ada dalam film The Nun 2 ini, diantaranya adalah istilah Relikui dan apa peran dari Suster Irene.

Baca Juga: Siapa Saja Artis, Selebgram hingga Model yang Terlibat di Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel?

Sebagai informasi, film The Nun 2 ini kembali melanjutan cerita dari sekuel pertamanya, tepatnya peristiwa empat tahun setelah kejadian di Saint Cartha, Romania.

Diceritakan teror Valak ternyata masih menghantui karena iblis tersebut masih bertahan di tubuh Maurice alias Frenchie.

Cerita ini kembali menjadi Suster Irene sebagai pemeran utama dalam film The Nun 2 seperti sekuel pertamanya, di mana Suster Irene harus kembali berhadapan dengan Valak.

Suster Irene diceritakan telah berhasil mengirimkan Valak dengan cara meludahinya ke neraka, namun sayangnya pada film The Nun 2, Valak kembali muncul.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x