Jadwal Tayang Film The Nun 2 Rilis Kapan di Indonesia? Inilah Sinopsis dan Nonton Full Movie Cek DI SINI

- 4 September 2023, 09:50 WIB
Ilustrasi- Film The Nun 2, jadwal tayang film The Nun 2 rilis mulai kapan di Indonesia, inilah sinopsis horor dan nonton video full movie di bioskop.
Ilustrasi- Film The Nun 2, jadwal tayang film The Nun 2 rilis mulai kapan di Indonesia, inilah sinopsis horor dan nonton video full movie di bioskop. /Tangkap layar Instagram.com/@cinepolisid
 
BERITA DIY - Berikut jadwal tayang film The Nun 2 rilis mulai kapan di Indonesia, inilah sinopsis dan nonton full movie cek di sini.
 
Setelah tayangnya trailer The Nun 2, membuat jadwal tayang film, sinopsis, hingga nonton full movie horornya kini ramai dicari oleh pecinta film horor di Indonesia.
 
Lantas kapan sebenarnya jadwal tayang dari film The Nun 2 sendiri? Simak inilah sinopsis horor yang akan teror penonton Indonesia, lengkap dengan nonton full movie.
 
Berdasarkan jadwal tayang, film horor The Nun 2 akan mulai rilis dan hadir perdana di bioskop Indonesia pada Rabu, 6 September 2023 mendatang.
 
 
Film horor The Nun 2 akan memuat cerita lanjutan dari film The Nun pertama yang sudah rilis beberapa tahun silam, dengan durasi penayangan hingga 1 jam 50 menit.
 
Pada film The Nun 2 ini juga akan mengisahkan suster Irene diperankan oleh aktris Taissa Farmiga yang harus kena teror dari valak lagi, selain itu asal usul valak juga akan dikupas pada seri 2 ini.
 
Kehidupan suster Irene dikisahkan pada tahun 1956 di Prancis yang harus menerima banyak sekali teror.
 
Teror yang berdatangan di kehidupan suster Irene dan orang-orang di sekitarnya semakin menjadi-jadi, dan ternyata semua itu ulah dari valak.
 
 
Selama ini valak yang diperankan oleh Bonnie Aaroons telah bersembunyi di dalam tubuh sahabat karib suster Irene, bernama Maurice.
 
Dengan begitu kembalinya Maurice dari peternakan orang tuanya, juga akan menjadi titik penting pada film The Nun 2 ini.
 
Suster Irene juga akan menyadari kembalinya sosok valak yang telah dia kenal sebelumnya, dan membawa ancaman kembali bagi kehidupannya.
 
Akankah suster Irene berhasil lolos dari ancaman dan teror jahat valak sekali lagi, atau malah kejadian naas akan menimpanya?
 
 
Lantas untuk dapat menyaksikan video full movie The Nun 2, warganet bisa mendatangi bioskop di seluruh Indonesia pada 6 September 2023.
 
Berikut inilah beberapa bioskop di Indonesia yang akan menayangkan video full movie The Nun 2.
 
1. Bioskop XXI Bandung
2. Bioskop Purbalingga
3. Cinepolis Lippo Plaza Jambi
4. Beachwalk XXI Cineplax Bali
5. CGV Blitz Grand Indonesia
6. Sarinah Cineplax 123 Malang
7. Cinepolis Lippo Plaza Jogja
8. Cinepolis Java Mall
9. Cinepolis Lippo Plaza Batu
10. Cinepolis Pondok Kelapa Town Square
 
Sebagai tambahan informasi, Anda bisa menonton film The Nun 2 diseluruh bioskop di Indonesai untuk cek jadwal dan beli tiket bisa klik LINK DI SINI.
 
Demikianlah jadwal tayang film The Nun 2 rilis mulai kapan di Indonesia, inilah sinopsis dan nonton full movie di bioskop.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x