Link Nonton Film One Piece Live Action Sub Indo Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

- 30 Agustus 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi- Poster film One Piece Live Action, link nonton One Piece Live Action dengan sub Indo kapan tayang, ini jadwal dan sinopsis, dan link nonton trailer gratis.
Ilustrasi- Poster film One Piece Live Action, link nonton One Piece Live Action dengan sub Indo kapan tayang, ini jadwal dan sinopsis, dan link nonton trailer gratis. /Tangkap layar instagram.com/@netflixid
 
BERITA DIY - Berikut link nonton One Piece Live Action dengan sub Indo kapan tayang ini jadwal dan sinopsis filmnya.
 
Dengan akan dirilisnya film One Piece Live Action, membuat link nonton dengan sub Indo kini ramai dicari.
 
One Piece Live Action sendiri merupakan film yang diadaptasi dari serial manga, dan bisa disaksikan secara streaming dengan mengakses link nonton sub Indo.
 
Seperti serial manga, movie One Piece Live Action ini akan menceritakan mengenai Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami yang mencari One Piece.
 
 
Dalam One Piece Live Action ini nantinya tokoh Monkey D Luffy akan diperankan oleh aktor Inaki Godoy.
 
Inaki Godoy tentu tidak akan sendirian dan akan beradu akting dengan beberapa tokoh lainnya seperti Mackenyu sebagai Zoro, Emily sebagai Nami, dan Jacob yang memerankan tokoh Usopp.
 
Film karya hasil kerjasama antara Netflik, Tommorow Studios, Shueisha, dan Eiichiro Oda ini sukses membuat para pecinta One Piece penasaran.
 
One Piece Live Action yang bisa disaksikan mulai Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB melalui link nonton sub Indo Netflik ini tentunya akan menyajikan kisah cerita yang lebih menarik dan berbeda dari seri manga-nya.
 
 
Film One Piece Live Action ini memiliki 8 episode yang bisa disaksikan secara streaming melalui link nonton sub Indo selama kurang lebih 60 menit per episode.
 
Dalam film One Piece Live Action nantinya akan menyajikan duel Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami ketika melawan Buggy dan Kuro.
 
Selain itu akan ada pertarungan sengit Zoro dan Mihawk, yang akan menjadi momen paling tidak bisa dilupakan oleh penggemar One Piece.
 
Sementara Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami juga akan mengarungi lautan Grand Line untuk mewujudkan mimpinya menemukan One Piece.
 
 
Perjalanan terjal Luffy dan krunya tidak akan berjalan mulus, karena harus menghadapi berbagai rintangan, tantangan, dan musuh yang sangat berbahaya.
 
Penasaran dengan alur cerita One Piece Live Action tentang petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam menemukan One Piece?
 
Saksikan film One Piece Live Action mulai Kamis, 31 Agustus 2023 secara streaming melalui link nonton sub Indo Netflik pada pukul 14.00 WIB.
 
Namun bagi penggemar One Piece yang sudah penasaran, bisa dengan menyaksikan trailer film One Piece Live Action terlebih dahulu secara gratis melalui link berikut ini.
 
 
Demikianlah link nonton One Piece Live Action dengan sub Indo kapan tayang, lengkap jadwal dan sinopsis filmnya.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x