Sinopsis Film Susuk Kutukan Kecantikan, Link Nonton Full Movie LK21 Dicari: Video Kualitas HD Tayang DI SINI

- 1 September 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film horor 2023 Susuk Kutukan Kecantikan, link nonton full movie LK21 dicari, nikmati video kualitas HD sekarang tayang di sini.
Ilustrasi - Sinopsis film horor 2023 Susuk Kutukan Kecantikan, link nonton full movie LK21 dicari, nikmati video kualitas HD sekarang tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@visinemaid

BERITA DIY - Simak sinopsis film horor 2023 Susuk Kutukan Kecantikan, link nonton full movie LK21 dicari, nikmati video kualitas HD sekarang tayang di sini.

Kemarin Kamis, 31 Agustus 2023 telah rilis film horor Indonesia terbaru garapan Visinema Pictures. Film yang baru tayang ini kemudian banyak dicari oleh para pecinta film horor.

Pencarian dengan kata kunci sinopsis Susuk Kutukan Kecantikan dan link nonton di LK21 juga tinggi. Akan diinformasikan tempat nonton video kualitas HD full movie.

Produser dari film horor ini adalah Ridla An-Nuur dan Novi Hanabi. Kisahnya ditulis oleh Husein M. Atmodjo yang sekaligus menjadi penulis skenario.

Baca Juga: Link Nonton Film One Piece Live Action Sub Indo Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

Beberapa aktris dan aktor yang menjadi pemerannya adalah Hana Malasan, Ersya Aurelia, Jourdy Pranata, Elang El gibran, Muhammad Khan, Izabel Jahja hingga Whani Darmawan. 

Film horor Susuk Kutukan Kecantikan tayang dengan durasi 102 menit dengan negara asal dan bahasa utama Indonesia. Karya ini menjadi film horor pertama yang digarap oleh Visinema 2023.

Film ini boleh ditonton untuk penonton usia 17+. Lalu sutradara dari film ini adalah Ginanti Rona, yang juga merupakan sutradara dari film berjudul Kalian Pantas Mati dan Qorin.

Saat ini Anda dapat nonton Susuk Kutukan Kecantikan di bioskop untuk menikmati video full movie kualitas HD. Menonton via platform ilegal seperti LK21 sangat tidak disarankan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x