Nonton Destined With You Sub Indo Bukan Dramaqu dan LK21, Ini Link Streaming dan Sinopsis Drakor Baru Rowoon

- 24 Agustus 2023, 13:51 WIB
Poster drakor Destined With You, berikut sinopsis dan link nonton sub Indo legal  episode 1 dan 2.
Poster drakor Destined With You, berikut sinopsis dan link nonton sub Indo legal episode 1 dan 2. //Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming drakor baru dari Rowoon bukan di Dramaqu dan LK21, tersedia link sub Indo untuk episode 1 dan 2 di akhir artikel ini.

Drama korea (drakor) terbaru dari Rowoon berjudul Destined with You telah tayang perdana pada Rabu, 23 Agustus 2023 dan berhasil menarik perhatian para penggemar drakkor.

Memulai penayangan perdana dengan rating 2,9 persen, drakor dari JTBC ini menjadi salah satu drakor yang menarik untuk ditonton pekan ini.

Para penggemar drakor bisa menonton drakor melalui link nonton yang ada di akhir artikel namun bukan melalui situs Dramaqu dan LK21 yang termasuk situs ilegal.

Baca Juga: Maintenance Undawn Garena Sampai Jam Berapa? Klaim Reward Undawn Desert Fury Update Terbaru Hari Ini

Dalam drama terbarunya ini, Rowoon akan beradu akting dengan Jo Bo Ah dan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Ha Joon, Lee Bong Ryun, Prak Kyung Hye hinngga Hwang Bo Ra.

Episode terbaru drakor Destined with You dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Jumat mulai jam 22.30 melalui platform streaming Netflix.

Para penggemar drakor disarankan menonton melalui link nonton streaming yang legal agar terhindar dari malware dan virus berbahaya.

Penasaran dengan bagaimana cerita drakor Destined With You? Baca sinopsis singkatnya sebelum menonton melalui link nonton yang ada di akhir artikel ini terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x