Bocoran Komik One Piece 1114 Raw Scans Berwarna: Kisah Joy Boy Terungkap

- 9 Mei 2024, 11:23 WIB
Baca spoiler komik One Piece 1114 raw scans berwarna yang menceritakan asal-usul Joy Boy dan apa itu Mother Flame.
Baca spoiler komik One Piece 1114 raw scans berwarna yang menceritakan asal-usul Joy Boy dan apa itu Mother Flame. /Tangkap Layar Twitter.com/@onepiecepanel

BERITA DIY - Temukan spoiler komik One Piece 1114 raw scans berwarna yang menceritakan asal-usul Joy Boy dan apa itu Mother Flame.

Komik One Piece telah memikat hati jutaan pembaca di seluruh dunia dengan ceritanya yang menarik dan karakter-karakter yang berkesan.

Manga One Piece chapter 1114, yang segera dirilis, memberikan kita wawasan baru tentang Joy Boy, karakter yang selama ini dikelilingi oleh misteri.

Latar belakang Joy Boy

Dalam chapter terbaru ini, Vegapunk, ilmuwan terkemuka di dunia One Piece, membuka tabir tentang latar belakang Joy Boy.

Baca Juga: LINK Nonton One Piece 1103 Sub Indo Bilibili iQIYI Tayang Hari Ini Jam Berapa dan Bocoran Spoiler Eps Terbaru

Dia mengungkapkan bahwa Joy Boy berasal dari Ancient Kingdom, sebuah kerajaan yang ada 900 tahun yang lalu.

Pengungkapan ini sangat penting karena selama ini, identitas Joy Boy menjadi teka-teki yang belum terpecahkan.

Kekuatan Joy Boy

Vegapunk juga menjelaskan tentang kekuatan khusus yang dimiliki oleh Joy Boy. Dia memiliki kemampuan untuk membuat tubuhnya menjadi elastis dan dapat meregang.

Kekuatan ini sangat mirip dengan kekuatan yang dimiliki oleh tokoh utama seri ini, Monkey D. Luffy, yang membuat pengungkapan ini semakin mengejutkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah