Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut PMM? Ini Contoh Jawaban untuk Guru

- 20 Mei 2024, 09:51 WIB
Contoh jawaban apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut PMM untuk guru di Platform Merdeka Mengajar.
Contoh jawaban apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut PMM untuk guru di Platform Merdeka Mengajar. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut PMM? Simak contoh jawaban untuk guru di Platform Merdeka Mengajar, di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini para guru di Indonesia mulai disibukkan dengan pengisian dokumen laporan program manajemen mutu di Platform Merdeka Mengajar atau PMM.

Salah satu topik yang sedang dikerjakan adalah pertanyaan: apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?.

Sehingga banyak guru yang mulai mencari Inspirasi Baru Upaya Tindak Lanjut PMM di berbagai referensi maupun berdasarkan pengalaman mereka.

Baca Juga: Inpirasi Baru Upaya Tindak Lanjut PMM: Jawaban Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut

Pengisian dokumen ini dilakukan sebagai salah satu bahan evaluasi pelaksanaan pengelolaan kinerja guru di PMM.

Sebagai informas8, berikut ini beberapa menu yang ada di Platform Merdeka Mengajar berdasarkan manfaat dari program ini:

1. Pengembangan diri: meliputi pelatihan, komunitas, seleksi kepala sekolah, refeleksi kompetensi, dan LMS

2. Mengajar: meliputi CP/ATP, perangkat ajar, assesmen murid, dan kelas

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah