Cara Cek Panggilan PPG Daljab di PMM di Link guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik

- 16 Mei 2024, 16:53 WIB
Cara cek panggilan PPG Daljab di PMM melalui link guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik di Platform Merdeka Mengajar.
Cara cek panggilan PPG Daljab di PMM melalui link guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik di Platform Merdeka Mengajar. /PIXABAY/@lukasbiere

BERITA DIY - Simak cara cek panggilan PPG Daljab di PMM melalui link guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik, di sini.

Siap-siap! Sejumlah guru di Indonesia akan dipanggil untuk mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru atau PPG jalur Dalam Jabatan atau Daljab pada tahun 2024 ini.

Para guru bisa mengecek apakah mereka dipanggil untuk mengikuti PPG Daljab 2024 atau tidak, melalui Platform Merdeka Mengajar atau PMM.

Para guru bisa cek panggilan PPG Daljab 2024 melalui link guru.kemdikbud.go.id bisa dilakukan secara online lewat HP atau PC.

Baca Juga: Inpirasi Baru Upaya Tindak Lanjut PMM: Jawaban Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut

Nantinya guru akan mendapatkan pemberitahuan untuk bisa mengikuti program PPG Daljab 2024 ini atau tidak.

Sebagai informasi, pemerintah diprediksi akan kembali membuka program PPG Daljab 2024 ini. Ada 2 kanal yang bisa digunakan untuk mengecek pengumuman program ini.

Kanal pertama adalah di website resmi PPG di link ppg.kemdikbud.go.id. Kedua lewat PMM di guru.kemdikbud.go.id.

Berikut cara cek panggilan PPG Daljab di PMM melalui link guru.kemdikbud.go.id/sertifikasi-pendidik:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah