LInk Baca Manga One Piece Chapter 1113 Sub Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Mengaplus, Ini Spoiler Terbaru

- 27 April 2024, 14:00 WIB
Link baca manga One Piece chapter 1113 sub Bahasa Indonesia dan jadwal rilis Mangaplus.
Link baca manga One Piece chapter 1113 sub Bahasa Indonesia dan jadwal rilis Mangaplus. /Tangkap layar MangaPlus.com/One Piece

BERITA DIY - Berikut informasi link baca manga One Piece chapter 1113 sub Bahasa Indonesia dan jadwal rilis MangaPlus, cek spoiler terbaru di sini.

Banyak masyarakat mencari link baca manga One Piece chapter 1113 sub Bahasa Indonesia serta jadwal rilisnya di MangaPlus.

Link baca manga One Piece 1113 sangat dinantikan oleh para penggemar untuk mengetahui kelanjutan petualangan bajak laut Luffy di Pulau Egghead.

Dalam One Piece 1113, Vegapunk akan mengungkap rahasia pemerintah kepada seluruh dunia. Selain itu, akan ada pertempuran antara Sanji dan Nusjuro.

Baca Juga: Link Baca Online Manga One Piece Chapter 1113 Bahasa Indonesia di MangaPlus: Apa yang Menjadi Pesan Vegapunk?

Bagi yang ingin membaca One Piece 1113, silakan simak ulasan dan bocorannya di bawah ini secara lengkap.

Chapter dimulai dengan kedatangan Gorosei Mars di laboratorium milik Vegapunk. Di sana, Mars terkejut melihat sesuatu di dalam tangki air. Apa sesuatu yang membuat Mars terkejut tersebut?

Di sisi lain, akan diperlihatkan Gorosei Nosjuro yang berhadapan dengan Bonney. Melihat rekannya dalam bahaya, Sanji menyerang Nusjuro.

Pertarungan antara Sanji dan Nusjuro terjadi di bagian ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x