Link Baca Manga Boruto Chapter 9 Two Blue Vortex Bahasa Indonesia Rilis 18 April 2024

- 17 April 2024, 18:20 WIB
Spoiler dan link baca manga Boruto chapter 9 Two Blue Vortex bahasa Indonesia rilis Kamis 18 April 2024 berjudul "Kurama is Back".
Spoiler dan link baca manga Boruto chapter 9 Two Blue Vortex bahasa Indonesia rilis Kamis 18 April 2024 berjudul "Kurama is Back". /Kolase tangkap layar Instagram.com/@narutoborutotv.id

BERITA DIY - Simak link baca manga Boruto chapter 9 Two Blue Vortex bahasa Indonesia yang rilis Kamis 18 April 2024 besok.

Perilisan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru telah menjadi salah satu manga yang sangat dinantikan oleh para penggemar Naruto yang setia.

Dibuat oleh Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto, manga Boruto pertama kali dirilis melalui MangaPlus by Shueisha pada tanggal 20 Agustus 2023.

Chapter 9 dari manga Boruto Two Blue Vortex berjudul "Kurama is Back", dijadwalkan untuk rilis pada Kamis, 18 April 2024 pukul 22.00 WIB. Anda dapat membaca manga Naruto spin off ini secara gratis dan legal dengan subtitle bahasa Indonesia melalui laman MangaPlus by Shueisha.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1112 Rilis Pekan Ini: Apa Kekuatan Gorosei Topman Warcury?

Prediksi spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 9

Tampaknya, chapter 9 manga Boruto: Two Blue Vortex nampaknya akan menampilkan kedatangan Uzumaki Boruto menemui Kawaki. Dari pertemuan tersebut, pertarungan antara kedua saudara yang tidak memiliki hubungan darah tidak dapat dihindari.

Di chapter 8 sebelumnya, dimulai dengan Eida yang menyaksikan pertemuan antara Boruto dan Mitsuki menggunakan kemampuan matanya. Dalam adegan pertemuan tersebut, Boruto menyatakan kepada Mitsuki, "Aku adalah 'Mataharimu' yang tak tergantikan. Datanglah padaku... kapan pun".

Sesuai judul chapter 9, salah satu momen yang paling dinantikan oleh para penggemar adalah kedatangan kembali Kurama. Bijuu dari Naruto ini sepertinya akan muncul kembali dalam chapter terbaru Boruto ini.

Berikut rincian spoiler Boruto chapter 9:

1. Pertarungan Boruto vs. Kawaki: Setelah pulih, Kawaki tampaknya telah berbicara dengan Delta sejak dia menemaninya. Tak lama setelah itu, Kawaki bertemu dengan Boruto dan pertarungan pun terjadi. Pertarungan ini tampaknya cukup singkat, tetapi penggemar akan dapat melihat kemampuan Kawaki untuk pertama kalinya setelah timeskip.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah