Spoiler One Piece 1111, Jadwal Tayang, dan Link Manga Terbaru

- 19 Maret 2024, 14:43 WIB
Spoiler One Piece 1111, Jadwal Tayang, dan Link Manga terbaru yang bisa diakses oleh semua orang yang akan tayang pada 25 Maret 2024.
Spoiler One Piece 1111, Jadwal Tayang, dan Link Manga terbaru yang bisa diakses oleh semua orang yang akan tayang pada 25 Maret 2024. /Tangkap Layar/Twitter.com/@OnePieceAnime

Berita DIY- One Piece chapter 1111 segera tayang, dengan menceritakan tentang pertarungan Luffy yang melawan tiga anggota Gorosei. 

Simak jadwal tayang dan link baca Manga One Piece 1111 yang tersedia di akhir artikel ini. Sebelum itu, simak dulu spoiler atau bocoran ceritanya.

Berikut ini adalah spoiler dari One Piece 1111 yang dikutip dari Manga Helpres. Ketika anggota Gorosei tambahan kembali ke medan perang ini, Luffy diperkirakan akan menerima sekutu tambahan, terutama dengan Zoro yang telah mengalahkan Lucci.

Lebih lanjut One Piece chapter 1111 akan One Piece Chapter 1111 juga akan melihat hitungan mundur pesan Dr. Vegapunk yang maju cukup cepat. 

Baca Juga: NONTON One Piece Episode 1097 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Link Streaming Tanpa Samehadeku, Anoboy di Sini

Selanjutnya Gorosei memperkenalkan bentuk yokai mereka, namun Buah Iblis mereka tidak diberi nama.

Bentuk yokai tersebut adalah Itsumade untuk Mars, Hoki untuk Warcury, Bakotsu untuk Nusjuro, dan Sand Wyrm untuk Ju Peter. Fans juga dapat melihat secara lengkap setiap bentuk yokai Gorosei tanpa siluet. 

Pada chapter 1111 mendatang, Nusjuro mulai berlari mengelilingi Egghead, menebas dan membekukan Pacifista saat dia melakukannya.

Selanjutnya, Mars dalam wujud Itsumade-nya, terbang ke Fase Labo dan mencoba masuk, namun tampaknya terhalang oleh pertahanan Frontier Dome.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x