Link Baca Spoiler Manga One Piece 1110 di Reddit: Apa Saja Wujud Asli Gorosei?

- 13 Maret 2024, 09:42 WIB
Spoiler manga One Piece 1110 di Reddit, apa saja wujud asli Gorosei, pemimpin Pemerintah Dunia.
Spoiler manga One Piece 1110 di Reddit, apa saja wujud asli Gorosei, pemimpin Pemerintah Dunia. /Tangkap layar manga One Piece

BERITA DIY - Berikut penjelasan baca spoiler manga One Piece 1110 di Reddit, apa saja wujud asli Gorosei, pemimpin Pemerintah Dunia.

Setelah berakhirnya masa libur selama satu minggu, spoiler One Piece 1110 akhirnya tersedia kembali hari ini di Reddit.

Ini berarti bahwa manga One Piece terbaru chapter 1110 akan dirilis pekan ini pada hari Minggu 17 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Chapter 1110 dari One Piece tentu saja masih berpusat pada pertempuran besar yang terjadi di Pulau Egghead dan sepertinya akan segera mencapai puncaknya.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1109 Bahasa Indonesia : Akankah Ada Kejutan Dari Dr Vegapunk?

Munculnya Gorosei di Egghead

Dalam bocoran yang beredar di Reddit, chapter terbaru kali ini akan memberikan banyak kejutan kepada pembaca. Salah satu yang menarik adalah munculnya seluruh Gorosei di Egghead.

Namun, tidak hanya sekadar muncul, mereka juga menunjukkan wujud monsternya yang menakjubkan. Beberapa bulan terakhir ini, kita telah melihat kekuatan luar biasa dari Gorosei Saturn yang dapat berubah menjadi Ushi-oni, sosok iblis dalam mitologi Jepang yang memiliki tubuh laba-laba dan kepala kerbau.

Di One Piece chapter 1110, keempat anggota Gorosei lainnya juga mulai menunjukkan kekuatan mereka. Apa saja bentuk perubahan mereka?

Wujud asli Gorosei

Spoiler One Piece di Reddit mengungkapkan bahwa V. Nusjuro memiliki penampilan seperti kuda liar, Ju Peter memiliki penampilan cacing raksasa, Warcury memiliki penampilan babi hutan, dan Marcus memiliki penampilan burung raksasa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x