Link Raw Spoiler Manga One Piece Chapter 1106 Bahasa Indonesia Baca Komik Online di MangaPlus

- 1 Februari 2024, 11:40 WIB
Spoiler, raw dan link baca online manga One Piece chapter 1106 Bahasa Indonesia menceritakan tentang Brogy dan Dorry, Luffy Gear 5 Nika.
Spoiler, raw dan link baca online manga One Piece chapter 1106 Bahasa Indonesia menceritakan tentang Brogy dan Dorry, Luffy Gear 5 Nika. /X.com/@One-piece Fans

 

BERITA DIY - Berikut link raw spoiler manga One Piece chapter 1106 Bahasa Indonesia baca komik online di MangaPlus.

Dalam spoiler komik One Piece 1106 menceritakan tentang nasib Vegapunk yang ditusuk Saturn serta hadirnya kekuatan Luffy di saat yang genting.

Sebelumnya, One Piece adalah produk populer manga Jepanng ciptaan Eiichiro Oda yang telah diadaptasi ke anime dan serial nyata.

Komik One Piece rilis pertama kali pada tahun 1997 dan terus menghadirkan chapter terbaru hingga tahun 2024 kini. Paling baru, chapter 1106 akan tayang Minggu 4 Februari 2024 pukul 22.00 WIB di link baca manga online MangaPlus dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1105 Sub Indo, Spoiler Komik OP Terbaru: Buster Call Pulau Egghead

Spoiler manga One Piece 1106 di raw scans

Dalam spoiler manga One Piece chapter 1106 versi raw scans yang telah beredar di forum anime atau media sosial X, diceritakan ada bala bantuan dari sosok dua Raksasa yang menyerang Marine.

Sanji bergerak untuk menyelamatkan Franky, Bonney dan Dr Vegapunk yang diketahui telah ditusuk oleh Saturn.

Kizaru dengan kekuatan kilatnya ingin menebas Bonney dan Kuma pun lalu diselamatkan oleh Luffy Gear 5. Dengan kekuatan Nika, ia menendang Kizaru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah