Link Baca Manga One Piece Chapter 1105 Sub Indo, Spoiler Komik OP Terbaru: Buster Call Pulau Egghead

- 25 Januari 2024, 13:40 WIB
Link baca manga One Piece chapter 1105 sub Indo lengkap spoiler komik One Piece terbaru tentang adanya perintah buster call Pulau Egghead.
Link baca manga One Piece chapter 1105 sub Indo lengkap spoiler komik One Piece terbaru tentang adanya perintah buster call Pulau Egghead. /X.com/@pewpiece

BERITA DIY - Berikut link baca manga One Piece chapter 1105 sub Indo lengkap spoiler komik One Piece terbaru tentang adanya perintah buster call Pulau Egghead.

One Piece merupakan salah satu manga yang paling populer di seluruh dunia. Manga ini telah berjalan sejak tahun 1997 dan ditulis oleh Eiichiro Oda.

Cerita komik One Piece mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan teman-temannya dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece. Sampai saat ini, manga ini telah mencapai lebih dari 1100 chapter dan masih terus berlanjut.

Di chapter 1104 yang baru saja dirilis minggu lalu, kita disuguhkan dengan adegan flashback yang mengungkap asal-usul Bartholomew Kuma, salah satu anggota Shichibukai yang telah diubah menjadi senjata manusia oleh Pemerintah Dunia. Ternyata, Kuma berasal dari Suku Buccaneer yang memiliki kemampuan mengendalikan hati mereka sendiri dan orang lain.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1104, Rilis Hari Ini Jam Berapa?Ini Link Baca Manga Sub Indo Legal

Kuma pernah bertemu dengan Jaygarcia Saturn, salah satu anggota Gorosei yang merupakan pemimpin tertinggi Pemerintah Dunia. Saturn tertarik dengan kekuatan Kuma dan ingin menjadikannya bawahannya. Namun, Kuma menolak dan memilih untuk bergabung dengan Pasukan Revolusi yang dipimpin oleh ayah Luffy, Monkey D. Dragon.

Selain itu, Kuma juga memiliki hubungan dengan Jewelry Bonney, salah satu Supernova yang memiliki kemampuan mengubah usia dirinya dan orang lain.

Bonney ternyata adalah putri dari Ginny, seorang wanita yang pernah dicintai oleh Kuma. Sayangnya, Ginny dibuang oleh Saturn karena dianggap tidak pantas menjadi istri seorang Tenryuubito.

Akhirnya, Kuma ditangkap oleh Pemerintah Dunia dan dijadikan percobaan oleh Dr. Vegapunk, seorang ilmuwan jenius yang bekerja untuk Angkatan Laut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x