Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Rilis 20 Des 2023 di Link Baca Manga MangaPlus PDF RAW Bukan Komiku

- 19 Desember 2023, 07:35 WIB
Bocoran spoiler komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 rilis 20 Desember 2023 di link baca manga legal gratis di MangaPlus PDF RAW berwarna bukan di Komiku.
Bocoran spoiler komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 rilis 20 Desember 2023 di link baca manga legal gratis di MangaPlus PDF RAW berwarna bukan di Komiku. /Instagram.com/@oikawa_90

BERITA DIY - Berikut spoiler komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 rilis 20 Desember 2023 di link baca manga legal gratis di MangaPlus PDF RAW berwarna bukan di Komiku.

Jika tidak berubah, jadwal rilis manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 yakni Rabu 20 Desember 2023 pukul 22.00 WIB di MangaPlus Indonesia.

Boruto Two Blue Vortex berlatar belakang beberapa tahun ke depan setelah Boruto menjadi buronan Konohagakure. Sebuah sekuel dari manga Boruto: Naruto Next Generation.

Kini, Boruto Two Blue Vortex ditulis Masashi Kishimoto dengan ilustrator Mikio Ikemoto. Sebuah cerita baru yang menghidupkan lanjutan komik Naruto ini dari banyak kritik pembaca.

Baca Juga: Kapan One Piece 1102 Rilis Usai Libur? Ini Jadwal Tayang Hari Ini Jam Berapa dan Link Baca Manga GRATIS

Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 berjudul "Pergulatan Batin Sasuke" yang menceritakan upaya Boruto menyelamatkan Sasuke dari Pohon Rubah.

Dalam spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 dari RAW Scan yang ada, panel dibuka dengan Boruto berlatih dengan Sasuke. Satu-satunya orang yang menganggap Boruto bukanlah tokoh utama yang menghilangkan Naruto.

Namun, ternyata Sasuke dalam dirinya sendiri masih merasai jika dalam pikirannya Boruto adalah Kawaki. Namun, ia merasa bahwa siapa yang ada di dahapannya adalah Boruto bukan Kawaki.

Pada panel pertama manga, Sasuke terlihat melatih Boruto tentang gaya bertarung klan Uchiha. Yang membuat Boruto semakin dalam punya koneksi dengan klan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x