Bocoran Cerita Manga One Piece 1099 Sub Indo Rilis Tanggal Ini: Alasan Kuma Menjadi Pacifista

- 23 November 2023, 07:50 WIB
Cek spoiler manga One Piece 1099 sub Indo rilis tanggal ini jam berapa. Baca komik One Piece chapter 1099 menceritakan tentang prinsip Kuma.
Cek spoiler manga One Piece 1099 sub Indo rilis tanggal ini jam berapa. Baca komik One Piece chapter 1099 menceritakan tentang prinsip Kuma. /X.com/@LuffyMo29602394

BERITA DIY - Berikut bocoran spoiler cerita manga One Piece 1099 sub Indo rilis tanggal ini jam berapa. Kini, komik One Piece chapter 1099 menceritakan tentang asal mula Kuma menjadi Pacifista.

Usai libur, manga One Piece akan terus dirilis lagi akhir pekan ini dengan cerita baru yang bertemakan masa lalu dari Kuma.

Pada chapter sebelumnya, diceritakan bahwa Kuma mengetahui jika Ginny mempunyai penyakit langka yang sulit untuk disembuhkan.

Ginny mendapatkan penyakit langka usai menjadi budak bagi kaum naga langit. Lalu, Kuma juga mengetahui jika sahabatnya tersebut mempunyai anak bernama Bonney.

Baca Juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bahasa Indonesia Non Komikindo-Mangaku: Yuta Menebas Kepala Kenjaku!

Komik One Piece 1099 menceritakan apa?

Dari spoiler One Piece chapter 1099 yang tersebar di media sosial X, judul komik OP terbaru adalah “Sosok Cinta Damai” yang menunjuk kepada sosok Kuma.

King Bekori akhirnya menjadi Raja Kerajaan Sorbet dengan bantuan dan perlindungan dari angkatan laut serta Pemerintahan Dunia.

Mengetahui hal itu, Kuma langsung menghancurkan Kerajaan Sorbet dan mengalahkan King Bekori yang jahat dan suka semena-mena kepada warga Sorbet secara sadis.

Bartholomew Kuma pun diangkat oleh penduduk sebagai Raja Sorbet. Sementara, ada sebagian penduduk yang keluar dan mencari tanah baru. King Bekori ikut dalam barisan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah