Daftar Pakai KTP KK UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Cek BPUM eform.bri.co.id 2024

- 30 April 2024, 06:10 WIB
Ilustrasi - daftar pakai KTP KK UMKM bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu tanpa cek BPUM eform.bri.co.id 2024.
Ilustrasi - daftar pakai KTP KK UMKM bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu tanpa cek BPUM eform.bri.co.id 2024. /Twitter.com/@axisimvu

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pakai KTP KK UMKM bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu tanpa cek BPUM eform.bri.co.id 2024.

Di tahun 2024 pemerintah telah membuka kembali program yang menyediakan saldo DANA gratis Rp700 ribu untuk UMKM, pekerja/karyawan, dan pencari kerja.

Namun hanya yang memenuhi syarat saja yang bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini.

Program yang menyediakan saldo DANA gratis Rp700 ribu tersebut adalah Kartu Prakerja.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah ini Bisa Cair ke Pekerja Modal NIK KTP - KK Non BSU Kemnaker 2024

Kartu Prakerja merupakan sebuah program menarik yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan masyarakat terutama pekerja/karyawan, pencari kerja, maupun pelaku UMKM.

Selain mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp600 ribu, peserta Kartu Prakerja juga difasilitasi uang Rp3,5 juta.

Uang ini hanya bisa digunakan untuk membeli paket pelatihan kerja di dashboard Kartu Parkerja. Pelatihan ini berguna untuk menambah pengetahuan dan keterampilan peserta.

Menariknya setiap orang bebas memilih pelatihan mana yang ingin diikuti. Karena itu peserta Kartu Prakerja bisa memilih pelatihan yang sesuai minat dan bakat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah