Sinopsis Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 dan Jadwal Tanggal Rilis Komik

- 9 November 2023, 23:38 WIB
Link baca Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia, sinopsis manga Boruto, dan jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex chapter 4.
Link baca Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia, sinopsis manga Boruto, dan jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex chapter 4. /Twitter.com/@EisteticsNews

 

BERITA DIY - Berikut link baca Boruto Two Blue Vortex chapter 4 Bahasa Indonesia, sinopsis manga Boruto, dan jadwal rilis Boruto Two Blue Vortex chapter 4.

Boruto Two Blue Vortex adalah manga lanjutan dari Boruto: Naruto Next Generation. Cerita diawali usai tokoh utama Boruto kembali ke Konoha usai 3 tahun bersembunyi.

Pada saat kembali, warga Konoha masih menyalahkan Boruto atas hilangnya Naruto dan Hinata. Hanya Sarada Uchiha yang yakin Boruto tidak bersalah.

Faktanya, nasib Naruto dan Hinata masih ada dalam segel Kawaki di dalam dimensi Daikokuten yang bebas atas perubahan waktu.

Baca Juga: LINK Baca Manga Gratis Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia, Baca Komik Online di Mangaplus Kapan Rilis?

Prediksi sinopsis Boruto Two Blue Vortex chapter 4

Pada chapter 3 diceritakan tentang pertarungan Boruto vs Code. Yang mana, Code sedang menyerang Konoha. Dengan rasengan barunya, Boruto berhasil mengalahkan Code.

Boruto memaksa Code untuk membawanya ke tempat Jubi (Ekor Sepuluh). Saat itu, Kawaki muncul dan menyerang Boruto.

Saat Boruto bertarung dengan Kawaki, Code mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari tempatnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x