Spoiler Manga One Piece 1097 Sub Indo dan Link Baca Komik di MangaPlus Indonesia

- 2 November 2023, 17:25 WIB
Link baca komik dan spoiler manga One Piece 1097 MangaPlus sub Indo menceritakan tentang sejarah Pasukan Pembebasan dan Monkey D Dragon.
Link baca komik dan spoiler manga One Piece 1097 MangaPlus sub Indo menceritakan tentang sejarah Pasukan Pembebasan dan Monkey D Dragon. /Twitter.com/@OnePieceAnime

 

BERITA DIY - Berikut spoiler manga One Piece 1097 sub Indo dan link baca komik di MangaPlus Indonesia dari bocoran Raw Scan di Twitter.

One Piece 1097 berjudul 'Ginny' yang menceritakan tentang Bartholomew Kuma muda ketika ia bersama dengan Ginny dan Ivankov untuk melarikan diri dari God Valley.

Kemudian, mereka bertiga pergi ke Negeri Sorbet yang dikuasai oleh Raja Tirani yang membagi negaranya menjadi dua bagian.

Bagian utama negara mendapatkan perlindungan, dan bagian lainnya menjadi area tanpa hukum. Kuma dkk tinggal di area tanpa hukum.

Baca Juga: Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 147 Sub Indo Legal Gratis di MangaPlus Lengkap Spoiler Terbaru

Baca spoiler manga One Piece 1097

Tak berselang lama, Kuma dan Ginny bergabung ke dalam Pasukan Pembebasan yang dipimpin oleh Monkey D Dragon untuk menggulingkan Raja Tirani.

Dragon ayah Luffy, ternyata diketahui mantan Angkatan Laut. Ia keluar dari marinir karena tidak melihat keadilan pada kekuasaan Pemerintahan Dunia.

Diduga, Dragon punya masalah yang belum selesai dengan Admiral Akainu. Oleh karenanya, admiral tersebut selalu ingin menghabisi Luffy, tampak terlihat di Perang Marineford.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x